Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tanpa Dua Andalan Saat Hadapi Borneo FC, Ini Kata Pelatih Persija

By Muhammad Robbani - Selasa, 11 September 2018 | 20:03 WIB
Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand, dikawal dua pemain Persebaya, Izaac Wanggai (kiri) dan Nelson Alom (kanan), di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (26/6/2018).
FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM
Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand, dikawal dua pemain Persebaya, Izaac Wanggai (kiri) dan Nelson Alom (kanan), di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (26/6/2018).

Persija Jakarta tanpa dua pilar utamanya yakni Riko Simanjuntak dan Rohit Chand saat dijamu Borneo FC pada lanjutan Liga 1 pekan ke-21.

Laga ini akan digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (12/9/2018), pukul 18.30 WIB.

Riko sedang memperkuat timnas Indonesia untuk laga kontra timnas Mauritius, Selasa (11/9/2018), sementara Rohit sedang memperkuat timnas Nepal pada ajang Piala SAFF 2018.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra alias Teco tak mempermasalahkan absennya dua pemain itu dalam laga kontra Borneo.

"Kami punya 18 pemain yang dibawa meski tanpa Riko dan Rohit yang sedang memperkuat timnas mereka masing-masing," kata Teco dalam jumpa pers, Selasa (11/9/2018).

(Baca juga: Persija Akan Dijamu Borneo, Teco Bicara Persaingan Ketat di Klasemen Liga 1)

"Mereka adalah pemain yang biasa menempati posisi inti di dalam tim. Pemain bagus dan bisa kontribusi dalam tim," ujarnya menambahkan.


Kiper dan pelatih Persija Jakarta, Shahar Ginanjar serta Stefano Cugurra dalam jumpa pers di ruang media Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (4/8/2018).(Media Persija Jakarta)

Pria asal Brasil yakin dengan kemampuan pemain pelapis yang dipilihnya untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Riko dan Rohit.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X