Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Waspadai Motivasi Tinggi Arema FC

By BolaSport - Rabu, 12 September 2018 | 12:08 WIB
    Pemain Persib Bandung saat melawan PSKC Kota Cimahi dalam laga 128 besar Piala Presiden 2018 di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, Rabu (15/8/2018).
@PERSIB /TWITTER
Pemain Persib Bandung saat melawan PSKC Kota Cimahi dalam laga 128 besar Piala Presiden 2018 di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, Rabu (15/8/2018).

 Persib Bandung diprediksi akan mendapat dukungan penuh dari pendukung setianya, bobotoh, pada laga kontra Arema FC pekan ke-21 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9/2018).  

Anak asuh Roberto Carlos Mario Gomez itu akan memanfaatkan laga penting kontra Arema FC untuk meraih tiga poin.

Sebab, mereka akan bermain dihadapan pendukungnya sendiri bobotoh pada kamis (13/9/2018) esok.

Menjelang pertandingan panas itu, bek Persib asal Ternate, Ardi Idrus pun tetap optimis meraih tiga poin penting untuk Maung Bandung.

(Baca juga: Lanjut Melatih Timnas Indonesia atau Tidak? PSSI Beri Tenggat Waktu kepada Luis Milla untuk Memutuskan)

Namun, dirinya juga tidak mau menganggap remeh lawanya Arema FC karena banyak pemain baru yang menghuni skuat klub berjulukan Singo Edan tersebut.

"Kami harus tetap waspada dengan motivasi tim lawan. Tapi, saya tentu harus punya motivasi yang lebih besar dari lawan," ucap Ardi.

Seperti dikutip BolaSport.com dari laman Persib, Rabu (12/9/2018), Ardi sendiri mengaku sudah tidak sabar untuk bertanding melawan Arema FC.

Menurutnya, kemenangan atas Arema FC dapat mengamankan posisi puncak klasemen Liga 1 2018 untuk Persib.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.