Warga Bandung Menang Lelang Jersey Persija Senilai Rp 12 Juta untuk Donasi Gempa Lombok

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 12 September 2018 | 15:05 WIB
Bek tim nasional U-23 Indonesia, Rezaldi Hehanussa, berusaha melewati pemain Taiwan pada pertandingan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot, Minggu (12/8/2018).
GARRY ANDREW LOTULUNG/KOMPAS.COM
Bek tim nasional U-23 Indonesia, Rezaldi Hehanussa, berusaha melewati pemain Taiwan pada pertandingan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot, Minggu (12/8/2018).

Pemain Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa, melelang sebuah jersey miliknya untuk didonasikan kepada warga Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat, yang belum lama ini terkena bencana gempa bumi.

Jersey yang dilelang oleh Rezaldi itu merupakan jersey Timnas U-23 Indonesia berwarna merah yang dipakai di Asian Games 2018.

Rezaldi sangat bersyukur karena jersey tersebut dapat dibeli oleh salah satu warga Bandung bernama Novi.

Tidak tanggung-tanggung, kata Rezaldi, Novi membeli jersey tersebut dengan harga Rp 12 juta.

(Baca juga: Pelatih Persela Kecewa terhadap Wasit Pemimpin Laga Kontra Bali United)

“Saya melelang jersey itu untuk saudara kita di Lombok yang sedang membutuhkan kebutuhan selama di sana,” kata Rezaldi kepada BolaSport.com.

“Pemenang jersey saya berasal dari Bandung bernama Novi. Dia menghubungi saya lewat email,” ucap pemain berusia 23 tahun tersebut.

Setidaknya Rezaldi sangat bahagia bisa menyumbangkan uang itu ke masyarakat Lombok.

Selain Rezaldi, ada beberapa pemain Timnas U-23 Indonesia lainnya yang juga melelang jerseynya seperti Hansamu Yama, Ricky Fajrin, dan Stefano Lilipaly.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X