Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Link Streaming Laga PSM Makassar Vs Barito Putera

By Gangga Basudewa - Kamis, 13 September 2018 | 09:35 WIB
                                      Logo Liga 1
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Logo Liga 1

Duel dua tim papan atas Liga 1 2018 akan tersaji pada pertandingan pekan ke-21, Kamis (13/9/2018).

PSM Makassar akan menjamu Barito Putera di kandang mereka Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Laga dua tim yang hanya terpaut satu posisi pada klasemen sementara Liga 1 2018 itu bisa dipastikan bakal berlangsung seru.

Kedua tim tersebut ingin terus bertengger di papan atas pada klasemen sementara dan berambisi menyamai raihan pemuncak klasemen sementara.

Barito Putera yang sekarang bertengger di peringkat keenam kemungkinan besar bakal meramaikan persaingan puncak klasemen andai menang.

(Baca Juga: Video Timnas U-16 Indonesia Kontra Timnas U-16 Oman, Bagus Kahfi Cetak Hatrik)

Barito saat ini memiliki 32 poin dan bisa berubah menjadi 35 andai mereka berhasil memetik kemenangan atas tuan rumah PSM.

Sebaliknya PSM Makassar yang kini mengemas 31 poin akan merapatkan jarak dengan klub-klub di puncak klasemen andai berhasil menang atas Barito.

Jika berhasil menang atas Barito Putera, PSM akan memiliki 34 poin yang membuat mereka menempel klub peringkat satu dengan hanya selisih satu poin.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X