Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Persib Sudah Tentukan Sosok Pengganti Febri Hariyadi yang Dipastikan Absen di Laga Kontra Arema FC

By BolaSport - Kamis, 13 September 2018 | 11:39 WIB
Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi saat melawan PSIS Semarang pada pekan ke-14 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (8/7/2018).
ALVINO HANAFI/BOLASPORT.COM
Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi saat melawan PSIS Semarang pada pekan ke-14 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (8/7/2018).

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, telah mengantongi sosok pemain yang akan menggantikan posisi Febri Hariyadi di timnya.

Pasalnya, Febri Hariyadi akan absen saat Persib Bandung menjamu Arema FC pada laga pekan ke-21 kompetisi Liga 1 musim 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Kamis (13/9/2018).

Pasalnya, Febri baru saja tergabung bersama timnas Indonesia.

(Baca Juga: 5 Pujian Setinggi Langit Pelatih Timnas Mauritius untuk Skuat Garuda dan Sepak Bola Indonesia)

Mario Gomez pun mengisyaratkan akan menurunkan gelandang muda Agung Mulyadi di sektor sayap kiri.

Performa Agung bersama Persib Bandung dalam beberapa pertandingan terakhir cukup menjanjikan.

"Untuk besok, tentu Febri adalah pemain yang penting tapi dalam sebulan terakhir dia tidak bersama kami," kata Gomez di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Rabu (12/9/2018).

"Mungkin untuk besok kami akan pasang Agung di sayap," ujarnya menambahkan.

(Baca Juga: Berita Timnas Indonesia - Alasan Beto Tak Dipanggil Hingga Penjemputan Luis Milla di Bandara Soekarno Hatta)

Sementara itu, di sektor lini serang, pelatih asal Argentina itu bakal menurunkan duet utama Maung Bandung, yakni Ezechiel Ndouassel dan Jonathan Bauman.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X