Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Madura United Tak Permasalahkan Absennya Fachruddin

By BolaSport - Kamis, 13 September 2018 | 17:01 WIB
 Pemain belakang Madura United, Fachruddin Aryanto (tengah), berbicara dengan rekan setimnya usai laga melawan Bali United pada pekan ke-12 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Minggu (03/06/2018).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain belakang Madura United, Fachruddin Aryanto (tengah), berbicara dengan rekan setimnya usai laga melawan Bali United pada pekan ke-12 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Minggu (03/06/2018).

 Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, mengaku tidak masalah jika tidak bisa menurunkan bek Fachruddin Aryanto di laga melawan Mitra Kukar.

Gomes yakin punya pemain lain yang siap untuk menggantikannya.

Fachruddin baru saja pulang membela Timnas Indonesia melawan Mauritius hari Selasa (11/9/2018) yang lalu.

Sementara, Madura United akan berjumpa Mitra Kukar pada Kamis (13/9/2018) di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

"Tidak ada masalah jika kami tidak bisa menurunkan Fachruddin. Saya justru senang jika Fachruddin bermain untuk Timnas Indonesia. Saya pikir dia pemain bagus dan layak untuk bermain di Timnas,” buka Gomes.

(Baca juga: Lanjut Melatih Timnas Indonesia atau Tidak? PSSI Beri Tenggat Waktu kepada Luis Milla untuk Memutuskan)


Dengan jeda waktu laga Timnas Indonesia dan laga Madura United hanya dua hari, Gomes tidak ingin memaksakan Fachruddin bermain.

Sebagai gantinya, pelatih asal Brasil sudah siap dengan alternatif lain di pertahanan.

"Madura United punya 27 pemain dan semua pemain dalam kondisi yang siap. Kami tidak akan kehilangan Fachruddin jika memang dia tidak bisa bermain. Masih ada pemain lainnya yang bisa gantikan,” tutur Gomes.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X