Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kembali Terusirnya Persija ke Bantul Bukan Disebabkan Kericuhan Bekasi

By BolaSport - Kamis, 13 September 2018 | 17:12 WIB
               Pemain-pemain Persija Jakarta merayakan gol yang dicetak Ismed Sofyan ke gawang Bhayangkara FC di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (27/7/2018).
Media Persija Jakarta
Pemain-pemain Persija Jakarta merayakan gol yang dicetak Ismed Sofyan ke gawang Bhayangkara FC di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (27/7/2018).

 Persija Jakarta akan kembali menggunakan Stadion Sultan Agung, Bantul, untuk menggelar laga tandangnya di Liga 1 2018.  

Sebelumnya dikabarkan jika klub yang dijuluki Macan Kemayoran itu telah dapat menggelar pertandingan kandang di Jakarta atau sekitarnya setelah gelaran Asian Games 2018 rampung.

Keinginan Persija untuk bermain di stadion yang berada di Jakarta atau sekitarnya sempat terealisasi dalam laga uji coba kontra Selangor FA, Kamis (6/9/2018) malam.

Namun, pertandingan yang dihelat di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi tersebut sempat dinodai oleh oknum suporter yang melakukan tindakan-tindakan tak terpuji.

(Baca juga: Akhiri Tur Asia Tenggara dengan Hasil Minor, Pelatih Mauritius Puas)

Bentrokan yang terjadi di luar stadion itu pun mengakibatkan berbagai sarana dan prasarana serta beberapa rumah warga yang berada di sekitaran stadion mengalami kerusakan.

Setelah insiden tersebut, sempat tersiar kabar jika bentrokan itu menjadi alasan bagi Persija Jakarta tak dapat menggelar pertandingan di stadion kebanggaan masyarakat Kota Bekasi itu.

Padahal pada pekan ke-22, Macan Kemayoran harus menjamu tamunya, PSIS Semarang, dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2018.

Akhirnya keputusan kembali diambil Manajemen Persija untuk kembali menunjuk Stadion Sultan Agung yang teletak di Kabupaten Bantul, D. I. Yogyakarta.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.