Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Terusir Lagi ke Bantul, Teco Tak RIsau

By BolaSport - Kamis, 13 September 2018 | 21:22 WIB
Pelatih dan kiper Persija Jakarta, Stefano Cugurra serta Shahar Ginanar memberikan keterangan pers seusai laga kontra Bhayangkara FC di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (27/7/2018).
Media Persija Jakarta
Pelatih dan kiper Persija Jakarta, Stefano Cugurra serta Shahar Ginanar memberikan keterangan pers seusai laga kontra Bhayangkara FC di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (27/7/2018).

 Persija Jakarta akan kembali menggelar laga kandang di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Menghadapi situasi tersebut, Pelatih Persija Jakarta, Stefano "Teco" Cugurra mengaku tak mempermasalahkan venue pertandingan bagi anak-anak asuhannya tersebut.

Persija Jakarta harus menunda keinginannya untuk segera menggelar laga kandang dalam kompetisi Liga 1 2018 di stadion yang terdapat di sekitaran Jakarta.

Sedianya Persija akan menggunakan Stadion Patriot Chandrabhaga yang terletak di Kota Bekasi untuk partai-partai kandang setelah gelaran Asian Games 2018.

Namun, ketika menjamu PSIS Semarang, Macan Kemayoran kembali harus terusir ratusan kilometer ke timur dari DKI Jakarta.

(Baca juga: Pelatih Persela Kecewa terhadap Wasit Pemimpin Laga Kontra Bali United)

Ketidaksiapan Stadion Patriot untuk menggelar laga kandang bagi Persija membuat mereka harus merapat lagi ke Stadion Sultan Agung, Bantul.

Dilansir media resmi Persija, Stefano Cugurra mengatakan tak terlalu mempermasalahkan situasi yang kurang menguntungkan ini.

Pria yang lebih akrab disapa Teco itu yakin jika para pemainnya tetap akan fokus walau tak mendapatkan dukungan suporter semaksimal jika laga digelar di kawasan Jabodetabek.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X