Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Evan Dimas Bicara Soal Kiprah di Malaysia dan Masa Depannya di Selangor FA

By Muhammad Robbani - Jumat, 14 September 2018 | 10:41 WIB
 Selebrasi gelandang timnas Indonesia, Evan Dimas, seusai membobol gawang Mauritius dalam laga persahabatan di Stadion Wibawa Muklti, Selasa (11/9/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA
Selebrasi gelandang timnas Indonesia, Evan Dimas, seusai membobol gawang Mauritius dalam laga persahabatan di Stadion Wibawa Muklti, Selasa (11/9/2018).

Sudah 7 bulan lebih dua pemain Indonesia, Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn menjalani karier bersama klub Malaysia, Selangor FA.

Sayang tak ada prestasi berarti yang bisa didapatkan duo timnas Indonesia bersama tim berjulukan Gergasi Merah itu.

Justru Selangor mengalami penurunan peringkat dengan hanya menduduki posisi ke-8 pada klasemen akhir Liga Super Malaysia musim 2018.

Padahal, tim yang identik dengan jersey merah-kuning berharap posisi yang lebih baik setelah menduduki peringkat ke-6 pada musim 2017.

Sebenarnya ada peluang bagi kedua pemain untuk mempersembahkan gelar juara lewat ajang Piala FA.

Sayangnya, Selangor takluk 0-2 dari Pahang FA pada partai final di Stadion Bukit Jalil, 7 Juli 2018.

Evan Dimas pun angkat bicara dengan menyebut bahwa musim pertamanya memang sulit dan tak berjalan sesuai harapan.

"Ini kan suatu pengalaman, orang merantau kan tidak mudah. Saya bersyukur (Selangor FA) tidak degradasi," kata Evan Dimas kepada wartawan saat ditemui seusai laga Bhayangkara FC kontra Perseru Serui di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (12/9/2018).


Gelandang timnas Indonesia dan Selangor FA saat ditemui seusai laga Bhayangkara FC kontra Perseru Serui di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (12/9/2018).(MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.