Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sudah Kembali Berlatih, Febri Hariyadi Siap Kembali Saat Persib Hadapi Borneo FC

By BolaSport - Sabtu, 15 September 2018 | 09:24 WIB
Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi saat melawan PSIS Semarang pada pekan ke-14 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (8/7/2018).
ALVINO HANAFI/BOLASPORT.COM
Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi saat melawan PSIS Semarang pada pekan ke-14 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (8/7/2018).

Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi kembali bergabung dengan tim dan mengikuti program latihan di Sosi Universe Fitness, Kota Bandung, Jumat (14/9/2018).

Sebelumnya, pemain bernomor punggung 13 ini absen cukup lama dari skuat Maung Bandung, karena harus memperkuat timnas Indonesia di Asian Games 2018 dan pertandingan uji coba kontra Mauritius.

Bow sapaan akrabnya tidak menemukan kendala saat berlatih kembali dengan skuat Maung Bandung.

(Baca Juga: Pelatih Kiper Middlesbrough Pernah Ingin Datangkan Alisson Becker ke West Bromwich Albion)

"Tidak asing lagi situasi seperti ini, kemarin berlatih di timnas, sekarang balik lagi menurut saya bukan awal untuk saya," kata Febri.

Saat ini Persib sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi Borneo FC pada pertandingan tandang Liga 1 2018, Senin (17/9/2018).

Menurut Febri, kondisinya saat ini dalam keadaan bugar, sehingga jika pelatih memberikan kepercayaan untuk tampil, maka ia siap menjalankan instruksi yang diberikan Mario Gomez.

"Kondisi tidak ada masalah, kemarin saya habis main di Timnas buat saya bisa mengikuti dan tidak khawatir untuk kondisi," jelasnya.

(Baca juga: Japan Open 2018 - Lin Dan Tak Kuasa Membendung Keperkasaan Kento Momota)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X