Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pesan CEO PSIS Jelang Laga Kontra Persija Jakarta

By Gangga Basudewa - Sabtu, 15 September 2018 | 14:03 WIB
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi (tengah) bersama Pemain Timnas U-16 Indonesia, Ernando Ari Sutaryadi (kanan) dan Kartika Vedhayanto (kiri)
LITA FEBRIANI/TRIBUN JATENG
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi (tengah) bersama Pemain Timnas U-16 Indonesia, Ernando Ari Sutaryadi (kanan) dan Kartika Vedhayanto (kiri)

PSIS Semarang ditunggu Persija Jakarta di lanjutan pertandingan Liga 1 pekan ke-22, Selasa (18/9/2018).

Rencananya duel dua tim klasik ini akan kembali dilangsungkan di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul, Yogjakarta.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi berharap saat menghadapi Persija, PSIS diharapkan tetap bermain tenang selama 90 menit pertandingan.

"Kita akan menghadapi tim bertabur bintang. Anak-anak tetap harus main tenang, kerja keras. Yang penting konsentrasi penuh 2X45 menit," kata Yoyok, Jumat (14/9/2018).

(Baca Juga: Belum Ada Titik Terang dari Luis Milla, PSSI Minta Publik Bersabar Terkait Pelatih Timnas Indonesia)

Bagi PSIS, stadion Sultan Agung, menyisakan memori buruk saat menghadapi Persija di putaran pertama Liga 1 musim ini. Saat itu, PSIS takluk 4-1 atas tim Macan Kemayoran.

Menanggapi lokasi pertandingan Persija kontra PSIS, Yoyok menyebut Mahesa Jenar tidak mempermasalahkan tempat pertandingan nantinya.

"Main di Bantul yang pernah kita jadikan homebase saya kira sama saja seandainya kita main di Patriot lawan Persija. Karena kita siap main dimanapun," pungkasnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jateng.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.