Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Berharap Egy Ikut Turnamen Segitiga Timnas U-19 Indonesia, PSSI Surati Lechia Gdanks

By Muhammad Robbani - Sabtu, 15 September 2018 | 18:34 WIB
Egy Maulana Vikri akhirnya menjalani pertandingan pertama bersama tim utama Lechia Gdansk saat melawan Karpaty Lviv dalam partai persahabatan di Stadion Energa Gdansk, Minggu (9/9/2018).
dziennikbaltycki.pl
Egy Maulana Vikri akhirnya menjalani pertandingan pertama bersama tim utama Lechia Gdansk saat melawan Karpaty Lviv dalam partai persahabatan di Stadion Energa Gdansk, Minggu (9/9/2018).

Bintang Timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri, belum tentu ikut serta pada turnamen segitiga menghadapi Timnas U-19 Thailand dan Timnas U-19 China, serta Piala Asia U-19 2018.

Turnamen segitiga itu diselenggarakan PSSI sebagai persiapan Timnas U-19 Indonesia menjelang putaran final Piala Asia U-19 2018.

Timnas U-19 Indonesia akan menghadapi Timnas U-19 Thailand pada 23 September 2018.

Kemudian, anak asuh Indra Sjafri bakal bersua Timnas U-19 China pada 25 September 2018.

Turnamen segitiga ini akan terlaksana di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

(Baca Juga: Timnas U-16 Putri Indonesia Buat Langkah Manis di Kyrgistan)

Hal itu lantaran pihak klub yang menaungi Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk tengah berkompetisi saat turnamen segitiga itu berlangsung.

Meskipun Egy belum diberikan kesempatan debut pada kompetisi resmi, pemain berusia 18 tahun itu kerap dilibatkan pada laga persahabatan serta main bersama tim kedua Lechia Gdansk.

Dengan kondisi tersebut, PSSI pun mengaku siap jika Lechia Gdansk tak mau melepas pemain asal Medan, Sumatera Utara itu.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.