Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Boyong Kim Kurniawan ke Markas Borneo FC

By BolaSport - Minggu, 16 September 2018 | 12:51 WIB
Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan.
@KIMKURNIAWAN/TWITTER
Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan.

Persib Bandung memboyong 18 pemain pada laga tandang melawan Borneo FC yang akan dihelat Senin (17/8/2018) di Stadion Batakan, Balikpapan.

Kim Jeffrey Kurniawan yang cukup lama absen karena mengalami cedera tercatat dalam skuat Maung Bandung yang dijadwalkan berangkat, Sabtu (15/9/2018) dari Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung.

Menurut asisten pelatih Persib, Fernando Soler tiga pemain yakni Bojan Malisic, Agung Mulyadi, dan Indra Mustafa yang masuk dalam daftar susunan pemain (DSP) saat menjamu Arema FC tidak dibawa dalam laga tandang kali ini.

"Sebagai gantinya untuk melengkapi skuat 18 pemain masuk Henhen, Sabil dan Kim," ujar Soler, Jumat (14/9/2018) di Bandung.

(Baca Juga: Gagal Menang di Markas Bilbao, Pelatih Real Madrid Keluhkan Sentuhan Akhir)

Bojan ditinggal di Bandung karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning. Agung mengalami cedera, sedangkan Indra kembali bergabung dengan tim nasional U-19 Indonesia.

Kim disiapkan sebagai pelapis Dedi Kusnandar bersama Hariono, Henhen jadi cadangan Supardi Nasir, dan Sabil diplot mengisi tempat yang ditinggalkan Bojan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.