Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bayu Pradana Sambut Positif Perpanjangan Kontrak Luis Milla sebagai Pelatih Timnas Indonesia

By BolaSport - Selasa, 18 September 2018 | 16:53 WIB
Gelandang Mitra Kukar, Bayu Pradana, bernyanyi bersama Via Vallen dalam acara peluncuran Liga 1 2018 di Studio Indosiar, Senin (19/3/2018)
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Gelandang Mitra Kukar, Bayu Pradana, bernyanyi bersama Via Vallen dalam acara peluncuran Liga 1 2018 di Studio Indosiar, Senin (19/3/2018)

Masa depan Luis Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia akhirnya menemui jalan terang.

Anggota komite eksekutif (Exco) PSSI, Refrizal, menyebut bila pelatih asal Spanyol tersebut menyepakati tawaran melatih Timnas Indonesia selama setahun mendatang.

Kapten Mitra Kukar, Bayu Pradana, mengaku senang dengan kembalinya mantan arsitek Spanyol U-21 ke Indonesia.

Bayu menilai banyak perubahan positif yang dihadirkan Milla semenjak menginjakkan kaki di Indonesia pada awal tahun 2017.

(Baca juga: Ini Empat Lawan Uji Coba Timnas U-19 Indonesia Jelang Piala Asia U-19)

"Alhamdulillah kalau Milla mau melanjutkan kontrak (di Indonesia). Pastinya sangat senang, kerena dia memang pelatih yang sangat berkualitas buat Indonesia saat ini."

"Kita sudah bisa melihat sendiri bagaimana perkembangan yang baik di tim Indonesia selama Asian Games kemarin.Semoga bisa membawa sepak bola Indonesia jauh lebih baik lagi terutama timnas kita," ujar Bayu.

Bersama Milla, Bayu mendapatkan kesempatan empat kali dalam laga uji coba Timnas Senior.

Pemain asal Salatiga tersebut mengaku mendapat banyak pelajaran dari pelatih yang pernah memperkuat Barcelona dan Real Madrid selama masih menjadi pemain.

"Selama bersama Milla, pastinya banyak dapat pelajaran terutama soal disiplin. Kalau soal bahasa tidak ada masalah sama sekali, justru kita bisa sedikit demi sedikit belajar bahasanya juga (bahasa Spanyol)," pungkasnya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X