Soal Jadwal Persib Kontra Persija, Ini Kata Umuh Muchtar

By BolaSport - Rabu, 19 September 2018 | 11:27 WIB
Manajer Persib, Umuh Muchtar, saat memberi pernyataan terkait sanksi Komdis PSSI terhadap Ezechiel N'Douassel di Graha Persib, Jumat (3/8/2018).
BUDI KRESNADI/BOLASPORT.COM
Manajer Persib, Umuh Muchtar, saat memberi pernyataan terkait sanksi Komdis PSSI terhadap Ezechiel N'Douassel di Graha Persib, Jumat (3/8/2018).

Pertandingan kandang Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta di Liga 1 2018 kemungkinan besar akan berlangsung mundur dua hari dari laga sebelumnya Minggu (23/9/2018) ke Selasa (25/9/2018).

Panpel Persib mengajukan permohonan perubahan jadwal pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung ini, karena alasan keamanan.

Manajer Persib, Umuh Muchtar dengan tegas tidak setuju jika pertandingan pekan ke-23 tersebut ditunda dua hari.

(Baca Juga: Saat Firmino Cetak Gol Kemenangan Liverpool, Mo Salah Tertangkap Kamera Bertindak Begini di Bench)

Menurutnya, dengan ditundanya pertandingan tersebut akan menganggu persiapan tim Maung Bandung untuk menghadapi Madura United, Sabtu (29/9/2018).

"Makanya kemarin dari Bram (Panpel) buat surat, nanti dulu saya bilang harus bicara dulu yang jelas dulu alasannya apa, kalau ada kampanye saya yakin Bandung kondusif tidak ada akan apa-apa," kata Umuh di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Selasa (18/9/2018).

"Dari dulu juga belum pernah ada kejadian luar biasa, saya menjamin dan tanggung jawab, sekarang dipaksa mundur. Sangat kecewa, saya gak tahu alasan mundur baru dengar saja," kata Umuh.

(Baca Juga: Punya Kreativitas Olah Lagu? Ikuti Lomba Chant Suporter)

Manajer yang akrab disapa Pak Haji ini berharap, pertandingan tersebut bisa digelar seusai jadwal, agar jeda laga yang dimiliki tim Maung Bandung tidak terlalu singkat.

Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X