Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Laga Persib Kontra Persija Berubah dari Jadwal Semula, Ini Respons PT LIB

By Muhammad Robbani - Kamis, 20 September 2018 | 15:01 WIB
Chief Operating Officer PT LIB (Liga Indonesia Baru), Tigor Shalom Boboy menjelaskan modifikasi Law of The Game yang bakal Diterapkan Liga 1 musim 2018, di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (2/3/2018).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Chief Operating Officer PT LIB (Liga Indonesia Baru), Tigor Shalom Boboy menjelaskan modifikasi Law of The Game yang bakal Diterapkan Liga 1 musim 2018, di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (2/3/2018).

Persib Bandung telah mengumumkan bahwa laga pekan ke-23 Liga 1 kontra Persija Jakarta tetap digelar pada Minggu (23/9/2018).

Hanya waktu kick-off saja yang mengalami perubahan yakni dimajukan ke pukul 15.30 dari jadwal semula pukul 18.30 WIB.

Kesepakatan itu diraih setelah Panpel dan manajemen Persib menggelar rapat dengan Polrestabes Bandung, Rabu (19/9/2018).

Namun, PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1 belum mengambil sikap atas kesepakatan antara Persib dan Polrestabes Bandung soal pergantian waktu kick-off ini.

"Terkait rilis resmi dari PT LIB tentang laga Persib vs Persija, kami harus menunggu dulu surat resmi dari LIB," kata Media Relation Manager PT LIB Hanif Marjuni.

(Baca Juga: Persib Gelar Latihan Tertutup Jelang Hadapi Persija)

(Baca Juga: Laga Persib Kontra Persija Sesuai Jadwal, Umuh Muchtar Merasa Tenang)

(Baca Juga: Persib Vs Persija Berlaga Sesuai Jadwal, Mario Gomez Angkat Suara)

"Kemungkinan surat resmi dari PT LIB baru akan dikirimkan besok," ujarnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X