Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bek Persib Siap Persembahkan Kemenangan untuk Bobotoh Saat Jumpa Persija

By Gangga Basudewa - Kamis, 20 September 2018 | 17:17 WIB
 Bek Persib asal Ternate, Ardi Idrus sebelum sepak mula laga Persib vs PSIS di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (8/7/2018).
ALVINO HANAFI/BOLASPORT.COM
Bek Persib asal Ternate, Ardi Idrus sebelum sepak mula laga Persib vs PSIS di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (8/7/2018).

Menjelang pertandingan Persib Bandung vs Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9/2018), bek kiri Persib, Ardi Idrus memahami keinginan bobotoh untuk timnya menang dalam laga ini.

Ardi mengungkapkan, para pemain siap bertarung habis-habisan agar Maung Bandung meraih kemenangan atas Persija Jakarta pada laga nanti.

"Saya lihat pribadi kita berikan kemenangan lah buat bobotoh kalau kita mampu menang lawan mereka terus kita menampilkan permainan terbaik sama mereka," ujar Ardi setelah berlatih di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Rabu (19/9/2018).

Pemain bernomor punggung tiga ini  mengaku sangat respect kepada bobotoh, karena pada laga terakhir di kandang, bobotoh, kata Ardi, sangat tertib dan dewsa dalam memberikan dukungan kepada tim.

Menurutnya, bobotoh bisa tertib dan tidak melakukan hal yang merugikan Persib.

"Saya juga respect sama bobotoh waktu kita main lawan arema enggak ada ribut. Itu yang bikin kita motivasi. Kalau ada ribut pasti kita kena sanksi jadi otomatis tanpa penonton enggak bagus," katanya.

(Baca Juga: Persib Gelar Latihan Tertutup Jelang Hadapi Persija)

(Baca Juga: Laga Persib Kontra Persija Sesuai Jadwal, Umuh Muchtar Merasa Tenang)

(Baca Juga: Persib Vs Persija Berlaga Sesuai Jadwal, Mario Gomez Angkat Suara)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jabar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.