Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas U-16 Indonesia Dapat Suntikan Semangat dari Menpora Jelang Hadapi Vietnam

By BolaSport - Minggu, 23 September 2018 | 08:57 WIB
Skuat timnas U-16 Indonesia dan Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, berdoa bersama saat pemusatan latihan di Stadion Teladan, Kota Medan.
ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM
Skuat timnas U-16 Indonesia dan Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, berdoa bersama saat pemusatan latihan di Stadion Teladan, Kota Medan.

 Pelatih tim nasional (Timnas) U-16 Indonesia, Fakhri Husaini, mengaku anak asuhnya kian bertambah semangat jelang laga melawan Timnas U-16 Vietnam pada partai kedua Grup C Piala Asia U-16 2018.  

Tambahan semangat untuk Timnas U-16 Indonesia itu hadir dari sang pemerhati lebih olahraga Indonesia, Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia, Imam Nahrawi.

Dilansir BolaSport.com dari Instagram Imam Nahrawi, Menpora mengunggah pertemuannya dengan ofisial Timnas U-16 Indonesia di Malaysia.

"Sebelum kembali ke Jakarta, siang ini mampir ke tempat menginap seluruh skuat Timnas AFF U-16," tulis Imam Nahrawi pada Sabtu (22/9/2018).

(Baca Juga: Head to Head Laga Persib Vs Persija, Macan Kemayoran Punya Catatan Buruk)

(Baca Juga: Persib Bandung Siap Berikan Ancaman untuk Persija Jakarta)

Ia juga memberikan motivasi kepada David Maulana Cs di hotel tempat mereka menginap.

"Terima kasih coach Fakhri Husaini dkk, tetap semangat teman-teman semua, tetap fokus di laga-laga berikutnya. Tatap piala dunia U-17," tulis Imam.

Unggahan tersebut lantas dikomentari oleh pelatih Timnas U-16 Indonesia, Fakhri Husaini.

Fakhri menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan Menpora.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X