Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Arema FC Khawatirkan Insiden Hendro Siswanto Beri Dampak Traumatik pada Pemain Lain

By BolaSport - Minggu, 23 September 2018 | 16:15 WIB
Gelandang Arema FC, Hendro Siswanto mengalami lidah tertelan setelah berbenturan dengan Immanuel Wanggai pada laga melawan Persipura di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (22/9/2018)
youtube.com
Gelandang Arema FC, Hendro Siswanto mengalami lidah tertelan setelah berbenturan dengan Immanuel Wanggai pada laga melawan Persipura di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (22/9/2018)

Insiden mengerikan yang melibatkan Hendro Siswanto terjadi di markas Persipura Jayapura, Sabtu (22/9/2018). 

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic khawatir pemain-pemainnya yang lain trauma dengan kejadian tersebut.

Pertandingan pekan ke-23 Liga 1 2018 yang berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan tuan rumah itu menyisakan cerita lain.

Kejadian yang melibatkan Hendro Siswanto dengan Imanuel Wanggai pada awal babak kedua sempat membuat pencinta sepak bola tanah air terhenyak.

Belum hilang dari ingatan tragedi yang membuat legenda Persela Lamongan, Chairul Huda harus berpulang setelah bertabrakan dengan pemain lain di atas lapangan.

Namun, beruntung cepatnya penanganan serta tanggapnya seluruh elemen yang berada di Stadion Mandala, Jayapura berhasil menyelamatkan Hendro Siswanto.

(Baca juga: Kalah dari Persipura, Pelatih Arema FC Sebut-sebut Persib)

Tetapi, setelah insiden kemarin, kejadian-kejadian macam begitu tentu akan menjadi momok menakutkan bagi setiap pemain sepak bola.

Itulah yang kini dikhawatirkan betul oleh pelatih Arema FC, Milan Petrovic.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.