Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Persipura Tak Puas meski Timnya Menang atas Arema FC

By Aulli Reza Atmam - Senin, 24 September 2018 | 10:34 WIB
Pelatih Persipura Jayapura, Amilton Silva de Olivera, memberi instruksi kepada pemain dari tepi lapangan saat kontra Persela Lamongan, Minggu (29/7/2018).
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persipura Jayapura, Amilton Silva de Olivera, memberi instruksi kepada pemain dari tepi lapangan saat kontra Persela Lamongan, Minggu (29/7/2018).

 Pelatih Persipura Jayapura mengaku strategi permainan timnya tak berjalan mulus meski menang 1-0 atas Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (22/9/2018),  

Amilton de Olivera mengatakan, sejak awal babak pertama hingga pertandingan usai timnya tampil dengan ritme permainan yang tak sesuai dengan harapannya seperti saat latihan.

Kondisi ini dipertegas dengan penampilan Arema FC yang tampil mendominasi sejak babak pertama.

Meski demikian, semua berubah setelah Hendro Siswanto harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami benturan keras dengan Imanuel Wanggai.

(Baca Juga: Persib Vs Persija - Protes atas Keputusan Wasit, Fernando Soler Masuk ke Lapangan)

(Baca Juga: Persib Vs Persija - Satu Anggota The Jak Mania Tewas, Begini Kronologinya)

komensuporter ttg luios milla

Ditambah lagi Persipura terbantu dengan gol penalti yang dicetak oleh Hilton Moreira.

Namun sejatinya secara permainan, strategi yang telah dibentuk tidak berjalan baik.

"Pertandingan yang berat melawan Arema FC. Jujur saya tidak suka dengan penampilan tim kemarin. Tim memang ada semangat dan kecepatan tapi kurang sedikit pintar,"  kata Amilton, Minggu (23/9/2018).


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : suryamalang.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X