Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Peluang Lolos Tipis, Pelatih Vietnam Berharap Timnas U-16 Indonesia Tak Main Mata dengan India

By Gangga Basudewa - Selasa, 25 September 2018 | 09:39 WIB
Pemain Timnas U-16 Vietnam, Khuat van Khang, tengah mengontrol bola pada pertandingan kontra Timnas U-16 Indonesia di Stadion Bukit Jalil, 24 September 2018.
ADAM AIDIL/AFC
Pemain Timnas U-16 Vietnam, Khuat van Khang, tengah mengontrol bola pada pertandingan kontra Timnas U-16 Indonesia di Stadion Bukit Jalil, 24 September 2018.

Timnas U-16 Indonesia dan Vietnam hanya bermain imbang 1-1 di laga kedua mereka di Piala Asia U-16 2018, Senin (24/9/2018).

Garuda Asia bermain imbang 1-1 dengan Vietnam pada laga yang berlangsung di Stadion Bukit Jalil tersebut.

Hasil imbang kontra Indonesia membuat peluang Vietnam untuk melaju ke babak selanjutnya di Piala Asia U-16 2018 terbilang cukup tipis.

Vietnam yang baru mengoleksi satu poin wajib menang saat menghadapi Timnas U-16 Iran pada laga terakhir Grup C pada Kamis (27/9/2018).

Sementara di waktu yang sama, Timnas Bagus Kahfi dkk juga akan menghadapi Timnas U-16 India pada laga terakhir Grup C.

Andai Vietnam memetik kemenangan namun Indonesia dan India bermain imbang, maka dua tim yang berhak lolos adalah Indonesia dan India.

(Baca Juga: Komentar Fakhri Husaini Usai Timnas U-16 Indonesia Imbang Kontra Timnas U-16 Vietnam)

(Baca Juga: Timnas U-16 Vietnam Harusnya Memetik Kemenangan atas Timnas U-16 Indonesia)

Hal tersebut karena Timnas U-16 Indonesia dan India akan memiliki 5 poin dari tiga laga dan tak mungkin dikejar lagi oleh Vietnam dan Iran.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X