Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bakal Kembali ke Stadion Patriot Saat Jamu Perseru, Persija Masih Tunggu BOPI

By Muhammad Robbani - Selasa, 25 September 2018 | 09:48 WIB
Para pemain Persija Jakarta bersiap jelang laga Liga 1 2018 kontra Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (23/9/2018).
FERNANDO RANDY/TABLOID BOLA
Para pemain Persija Jakarta bersiap jelang laga Liga 1 2018 kontra Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (23/9/2018).

Manajemen Persija Jakarta melalui Chief Operating Officer (COO), Muhammad Rafil Perdana, memastikan timnya bisa kembali menggelar laga kandang di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

Dalam jadwal terdekat, Persija akan menjamu Perseru Serui pada lanjutan Liga 1 musim 2018 pekan ke-24, Jumat (28/9/2018), pukul 15.30 WIB.

Hanya saja, Persija masih terus berkoordinasi dengan pihak terkait kepastian menggelar laga kandang setelah keluarnya rekomendasi Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI), Senin (24/9/2018).

Yakni BOPI merekemendasikan penghentian sementara seluruh pertandingan sepak bola Indonesia.

Rekomendasi itu diputuskan setelah insiden kematian annggota The Jak Mania Koordinator Wilayah (Korwil) Cengkarang, Haringga Sirila, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu (23/9/2018).

(Baca Juga: Komentar Fakhri Husaini Usai Timnas U-16 Indonesia Imbang Kontra Timnas U-16 Vietnam)

(Baca Juga: Timnas U-16 Vietnam Harusnya Memetik Kemenangan atas Timnas U-16 Indonesia)

"Sore kemarin (Minggu) kami sudah mendapatkan konfirmasi bisa bermain di Patriot. Hanya saja dengan adanya rekomendasi dari BOPI, nanti kami akan koordinasikan lagi," kata Muhammad Rafil dikutip BolaSport.com dan SuperBall.id dari laman resmi Persija.

Selebihnya, kondisi Stadion Patriot sudah sangat siap untuk dijadikan venue pertandingan lagi setelah sempat sedikit dipoles pasca gelaran Asian Games 2018.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X