Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Madura United Wacanakan Tak Bertanding Menghadapi Persib

By BolaSport - Selasa, 25 September 2018 | 12:31 WIB
Manajer Madura United, Haruna Soemitro dan Presiden Klub Madura United, Achsanul Qosasi
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Manajer Madura United, Haruna Soemitro dan Presiden Klub Madura United, Achsanul Qosasi

Manajer Madura United, Haruna Soemitro membuka wacana untuk Madura United tidak bertanding dengan Persib Bandung di pekan ke-24.

Hal tersebut dikarenakan bentuk respek dalam dunia sepak bola.

Diketahui satu suporter Persija bernama Haringga Sirla tewas dikeroyok oknum Bobotoh menjelang kick off Persib kontra Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (23/9/2018).

"Respek terhadap sepak bola tidak bisa dipisahkan dengan lingkungan sekitar," ujar Haruna Soemitro, dikutip BolaSport.com dari instagram resmi klub.

"Kejadian kemarin yang menyebabkan meninggalnya suporter bukan bagian dari respek di dunia sepak bola. Itu sudah berada di luar sepak bola," katanya.

Haruna Soemitro pun berencana mengusulkan kepada Presiden Madura United Achsanul Qosasi terkait wacana tidak bertanding dengan Persib.

(Baca Juga: Link Live Streaming PSSI Anniversary Cup 2018 - Timnas U-19 Indonesia Vs China)


(Baca Juga: Link Live Streaming PSSI Anniversary Cup 2018 - Timnas U-19 Indonesia Vs China)

"Saya akan mengusulkan kepada presiden klub untuk tidak berangkat saja ke Bandung dan tidak bertanding dengan Persib pada laga pekan ke-24 nanti, sebelum kasus meninggalkanya suporter selesai dan adanya jaminan keamanan terhadap suporter dan pemain," ujar Haruna Soemitro.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X