Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pulangkan Persija dengan Tangan Hampa, Atep Mengaku Menangis

By BolaSport - Selasa, 25 September 2018 | 12:04 WIB
Pemain Persib Bandung, Atep saat mencoba penetrasi ke daerah pertahanan Arema di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9/2018).
ALVINO HANAFI/ TABLOID BOLA
Pemain Persib Bandung, Atep saat mencoba penetrasi ke daerah pertahanan Arema di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9/2018).

Kemenangan Persib Bandung atas Persija Jakarta, Minggu (23/9/2018), tak hanya disambut dengan suka cita, tetapi juga tangisan.

Gelandang senior Persib, Atep mengaku tak kuasa menahan tangis setelah wasit Yeni Krisdianto meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Laga ini berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

(Baca juga: Timnas U-16 Indonesia Puncaki Grup C dan Butuh Satu Poin Lagi untuk Lolos ke Perempat Final Sebagai Juara Pool)

"Saya benar-benar menangis seperti sudah jadi juara, karena terharu bisa menang lewat gol pada menit akhir di hadapan bobotoh yang memadati stadion," ujar Atep seusai laga.

Pemain asal Cianjur ini masuk dari bangku cadangan pada menit ke-76 dengan menggantikan Febri Hariyadi.

(Baca juga: Sepak Bola Singapura Bisa Memiliki Masa Depan Cerah, Ini Bukti Terbarunya)

(Baca juga: Yanto Basna Bakal Jalani Laga Hidup Mati untuk Promosi ke Liga Thailand 2019 pada Akhir Pekan Depan)

Gol yang jadi penentu kemenangan Maung Bandung atas Macan Kemayoran terjadi pada waktu tambahan oleh pemain belakang, Bojan Malisic.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X