Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Doa Manajemen dan Skuat Persib Saat Kunjungi Lokasi Meninggalnya Haringga Sirila

By Muhammad Robbani - Selasa, 25 September 2018 | 13:16 WIB
Persib Bandung mengunjungi tempat kejadi perkara (TKP) terbunuhnya seorang suporter Persija Jakarta dari The Jak Mania Koordinator Wilayah (Korwil) Cengkarang, Haringga Sirila, di luar Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (25/9/2018).
persib.co.id
Persib Bandung mengunjungi tempat kejadi perkara (TKP) terbunuhnya seorang suporter Persija Jakarta dari The Jak Mania Koordinator Wilayah (Korwil) Cengkarang, Haringga Sirila, di luar Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (25/9/2018).

Manajemen, tim pelatih, dan skuat Persib Bandung mengunjungi tempat kejadin perkara (TKP) meninggalnya seorang suporter Persija Jakarta dari The Jak Mania Koordinator Wilayah (Korwil) Cengkarang, Haringga Sirila, di luar Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (25/9/2018).

Skuat Persib menyempatkan diri melakukan kunjungan setelah menjalani latihan pagi untuk melakukan aksi tabur bunga serta mengirimkan doa yang dipimpin kapten Supardi Nasir.

Dalam prosesi ini, Supardi mengharapkan kematian Haringga Sirila sebagai korban terakhir akibat kekerasan sepak bola Indonesia.

"Mengutuk keras kejadian ini, kita berdoa semoga Allah menempatkan Haringga di sisi yang terbaik. Kami mengimbau seluruh suporter Indonesia bersikap lebih bijaksana lagi," kata Supardi Nasir saat memimpin doa.

"Sepak bola bukan sekedar sepak bola tapi ukhuwah sesama manusia, jauh dari hati pemain berdoa kita juga akan menyusul beliau. Siapkan amal karena kita tak tahu kapan giliran kita," ujarnya.

(Baca Juga: Komentar Fakhri Husaini Usai Timnas U-16 Indonesia Imbang Kontra Timnas U-16 Vietnam)

(Baca Juga: Timnas U-16 Vietnam Harusnya Memetik Kemenangan atas Timnas U-16 Indonesia)

Sementara Manajer Persib, Umuh Muchtar, berharap keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan dalam menghadapi musibah ini.

"Saya sangat menyesalkan ini, sangat berduka, ya. Semoga keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kesabaran dari Allah SWT," tutur Umuh Muchtar.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.