Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Manajer Persib Mengaku Tak Bisa Tidur Gara-gara Bayangan Insiden Berdarah di GBLA

By BolaSport - Selasa, 25 September 2018 | 17:18 WIB
 Manajer Persib Bandung, Haji Umuh Muchtar sebelum laga Persib Bandung vs Arema di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9/2018).
ALVINO HANAFI/ BOLASPORT.COM
Manajer Persib Bandung, Haji Umuh Muchtar sebelum laga Persib Bandung vs Arema di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9/2018).

 Insiden pengeroyokan berujung kematian yang menimpa Haringga Sirla (23), seorang anggota suporter Persija Jakarta atau yang biasa disebut The Jak Mania, membuat manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, tak bisa tidur semalaman.  

Sebelumnya telah diberitakan, Haringga Sirla, tewas mengenaskan seusai dikeroyok massa.

Insiden ini terjadi sebelum laga antara Persib Bandung dan Persija Jakarta pada pekan ke-23 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Minggu (23/9/2018).

Berdasarkan video yang beredar di duna maya, Haringga Sirla dianiaya oleh puluhan orang yang menggunakan atribut pendukung Persib Bandung.

(Baca Juga: Komentar Fakhri Husaini Usai Timnas U-16 Indonesia Imbang Kontra Timnas U-16 Vietnam)

(Baca Juga: Timnas U-16 Vietnam Harusnya Memetik Kemenangan atas Timnas U-16 Indonesia)


Tak terlihat ada satu pun orang yang mencoba menghentikan aksi brutal tersebut hingga akhirnya, pemuda asal Cengkareng, Jakarta Barat itu meregang nyawa.

Umuh Muchtar mengaku tak bisa tidur lantaran membayangkan peristiwa nahas tersebut.

"Saya tidak bisa tidur. Saya juga membayangkan kejadian seperti ini. Siapa pun juga pasti sakit, pasti bersedih yang mendalam," ujar Umuh, saat ditemui seusai memanjatkan doa bersama di halaman parkir Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (25/9/2018).


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.