Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jelang Laga Terakhir Kontra India, Timnas U-16 Indonesia Genjot Fisik

By BolaSport - Rabu, 26 September 2018 | 14:06 WIB
Pelatih Fakhri Husaini, staf pelatih Timnas U-16 Indonesia, dan para pemain cadangan menyanyikan lagu Indonesia Raya jelang laga versus Vietnam di Stadion Bukit Jalil, 24 September 2018.
ADAM AIDIL/AFC
Pelatih Fakhri Husaini, staf pelatih Timnas U-16 Indonesia, dan para pemain cadangan menyanyikan lagu Indonesia Raya jelang laga versus Vietnam di Stadion Bukit Jalil, 24 September 2018.

Pelatih timnas U-16 Indonesia, Fakhri Husaini terus menggenjot fisik dan stamina anak asuhnya jelang menghadapi timnas U-16 India, Kamis (27/9/2018).

Laga kontra timnas U-16 India itu merupakan partai terakhir babak penyisihan Grup C Piala Asia U-16 2018.

Pertandingan tersebut rencananya akan dihelat di Stadion Bukit Jalil, Malaysia pada pukul 19.15 WIB.

Pada partai terakhir ini, Fakhri Husaini ingin pemain-pemainnya tampil dengan kondisi fisik dan stamina yang prima.

Pasalnya, laga ini menjadi penentu langkah timnas U-16 Indonesia selanjutnya di ajang kelompok umur negara-negara se-Asia tersebut.

(Baca juga: Piala Asia U-16 2018 - Sampai Sejauh Ini Grup yang Dihuni Timnas U-16 Indonesia Masih Paling Seret)

Apalagi, Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri dkk pada pertandingan sebelumnya kontra Vietnam, Senin (24/9/2018) telah bermain habis-habisan.

Oleh karena itu, sebagaimana dilaporkan laman resmi PSSI, Fakhri yang memimpin langsung latihan pagi di Stadion Mini 3K Sport Kompleks, Selangor, Malaysia terfokus kepada pemulihan kondisi fisik.


Timnas U-16 Indonesia berhadapan dengan Vietnam pada pertandingan Grup C Piala Asia U-16 2018 di Stadion Bukit Jalil, 24 September 2018.(ADAM AIDIL/AFC)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X