Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Asisten Pelatih Persib Tak Ambil Pusing soal Dilaporkannya Bojan Malisic ke Komdis PSSI

By BolaSport - Jumat, 28 September 2018 | 16:59 WIB
Bek Persib Bandung asal Serbia, Bojan Malisic saat melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (16/7/2018).
ALVINO HANAFI/ BOLASPORT.COM
Bek Persib Bandung asal Serbia, Bojan Malisic saat melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (16/7/2018).

 Manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko menilai bek Persib Bandung, Bojan Malisic, telah bermain kasar terhadap pemainnya saat pertandingan pekan ke-23 Liga 1 2018, Minggu (23/9/2018).  

Permainan kasar yang ditujukan pemain asing tersebut sangat membahayakan pemainnya.

Manajer tim Macan Kemayoran ini sudah melaporkan masalah tersebut kepada Komdis dengan harapan pemain asal Serbia mendapatkan hukuman yang setimpal.

Asisten pelatih Persib, Fernando Soler menuturkan, benturan fisik dalam sepak bola adalah wajar, sehingga menurutnya hal itu bukan masalah besar.

(Baca juga: 5 Opsi Sanksi untuk Persib Bandung dan Persija Jakarta, Salah Satunya Degradasi)

(Baca juga: Direktur Utama Persija Mengharap Peran Pemerintah untuk Redakan Ketegangan di Medsos)


"Kenapa, itu main bola. Kita pernah di sana lawan mereka, tidak ada sanksi," ucap Soler di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (27/9/2018).

"Kemarin ada pemain Persija nomor punggung 70 (Renan Da Silva) memukul Dedi Kusnandar, tidak ada sanksi," tambahnya.

Soler tidak ingin menanggapi lebih jauh laporan Persija kepada Komdis, karena saat ini pihaknya lebih fokus mempersiapkan tim untuk menatap pertandingan selanjutnya di Liga 1 2018.

"Aduh, itu sepak bola kita sudah menang dalam derby, dan kita fokus kepada Madura. Persija silahkan tunggu tahun depan," kata Soler.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X