Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Manajemen PSIS Bicara soal Kerugian dari Penghentian Sementara Liga 1 2018

By Aulli Reza Atmam - Minggu, 30 September 2018 | 15:49 WIB
Pemain PSIS Semarang saat melakukan selebarasi seusai mebobol gawang Perseru Serui di Stadion Moch Soebroto, Minggu (23/9/2018).
CHRISTINA KASIH/BOLASPORT.COM
Pemain PSIS Semarang saat melakukan selebarasi seusai mebobol gawang Perseru Serui di Stadion Moch Soebroto, Minggu (23/9/2018).

 Manajemen PSIS Semarang berharap rencana bergulirnya kembali Liga 1 2018 segera diumumkan berikut dengan jadwal pelaksanaannya.  

Jika tidak, aroma kompetisi setiap klub peserta Liga 1i diyakin akan hilang.

Pasalnya, saat ini praktis pemain hanya berlatih tanpa tahu kapan akan berlaga lagi.

General Manajer PSIS, Wahyu 'Liluk' Winarto menyebut, terlalu lama kompetisi berhenti akan sangat memengaruhi mental bertanding pemain.

(Baca juga: Kesempatan Bela Timnas Indonesia Datang, Esteban Vizcarra Siap Berikan yang Terbaik)


"Kerugian bukan hanya materi saya rasa, namun juga mental bertanding, aroma kompetisi, karena saat ini kami menyusun program latihan pun mengambang," beber Liluk saat ditemui di Stadion Citarum, Sabtu (29/9/2018).

Saat ini info terakhir yang ia dapat adalah kompetisi akan kembali dimulai dua pekan lagi terhitung dari tanggal 26 September.

Namun, bellum diketahui apakan nantinya kompetisi akan melanjutkan pekan ke-24 atau langsung ke pekan 25 serta jadwal pelaksanaannya.

"Sekarang kami mau cari lawan uji coba juga susah, karena jadwalnya belum pasti, jadi menyusun program juga ngambang," beber Liluk.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jateng.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X