Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sejumlah Pemain Persebaya Mencoba Posisi Baru di Laga Uji Coba Kontra Klub Liga 3

By Aulli Reza Atmam - Minggu, 30 September 2018 | 16:04 WIB
Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman saat memberi materi latihan rutin pada pemain Persebaya jelang kontra PS Tira, Selasa (11/9/2018).
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman saat memberi materi latihan rutin pada pemain Persebaya jelang kontra PS Tira, Selasa (11/9/2018).

Persebaya Surabaya kembali melakukan uji coba untuk mengisi kekosongan kompetisi setelah kompetisi Liga 1 resmi dihentikan sementara sejak Rabu (26/9/2018).  

Dalam uji coba yang dilangsungkan di Lapangan Polda Jatim, Surabaya, pada Sabtu (29/9/2018), Rendi Irwan dkk melawan tim satelit Persebaya, PS Kota Pahlawan, yang juga salah satu kontestan Liga 3 zona Jatim.

Pada uji coba kali ini Bajul Ijo bisa taklukkan PS Kopa dengan skor 4-0.

Empat gol Persebaya dicetak oleh Osvaldo Haay pada menit ke-15, David da Silva menit ke-43, gol bunuh diri menit ke-60, dan satu lagi dari Rishadi Fauzi pada menit ke-79.

(Baca juga: Persija Seret Bojan Malisic ke Komdis, Fernando Soler: Silakan Tunggu Tahun Depan)

(Baca Juga: Bos Persija Sarankan Hukuman 10 Tahun Tanpa Penonton)

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, mengatakan bahwa uji coba kali ini selain untuk melihat kemampuan beberapa pemain yang jarang dimainkan di kompetisi reguler juga untuk tetap menjalankan program yang sudah dirancang sebelumnya.

"Selain mengganti sesi latihan karena besok tak ada game, juga untuk mengganti latihan yang sudah kita rancang selama seminggu kemarin, saya juga bisa lebih banyak melihat pemain yang jarang main, saya tampilkan semua hari ini," ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur itu kepada Surya usai laga.

Uji coba kali ini merupakan uji coba kedua selama jeda kompetisi.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.