Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ismed Sofyan Nilai Sanksi untuk Dirinya Tak Masuk Akal

By Gangga Basudewa - Rabu, 3 Oktober 2018 | 21:42 WIB
  Kapten Persija Jakarta Ismed Sofyan dikakawal gelandang Bhayangkara FC Adam Alis di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (27/7/2018).
Media Persija Jakarta
Kapten Persija Jakarta Ismed Sofyan dikakawal gelandang Bhayangkara FC Adam Alis di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (27/7/2018).

Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan buka suara terkait sanksi yang diberikan oleh Komite Disiplin (komdis) PSSI kepada dirinya.

Ismed menilai pemberian sanksi oleh komdis PSSI kepada dirinya sangat tak masuk akal.

Pemain berusia 39 tahun itu mendapatkan sanksi larangan bermain sebanyak tiga pertandingan dari komdis PSSI.

Ismed menilai jika dirinya yang menjadi korban sesungguhnya di laga krusial antara Persib vs Persija, Minggu (23/9/2018) lalu.

"Kalau dilihat dari kronologis pertandingan tidak ada yang berlebihan, normal saja, malah saya yang diintimidasi, diteror, dicaci maki, dan dibikin spanduk segala macam. Tapi malah saya di sanksi,” kata Ismed kepada wartawan, Selasa (2/10/2018).

(Baca Juga: Jadwal Terbaru Persib Bandung di Sisa Pertandingan Liga 1 2018)

(Baca Juga: Dua Pemain Timnas U-16 Indonesia Masuk Dalam 8 Nama Paling Mengesankan di Piala Asia)

"Lucu aja sih. Sebenarnya setiap ada keributan perihal yang kejadian di luar sepak bola kok yang terkena Ismed Sofyan lagi, Ismed Sofyan lagi," ucapnya menambahkan.

Pemain bernomor punggung 14 itu menilai para pendukung Persib Bandung memang selalu bermasalah dengan dirinya.

"Jadi sebenarnya kalau saya lihat sih ini antara suka tidak suka karena tidak tahu di pihak Bandung sama saya kayanya terlalu benci banget. Soalnya karena sedikit saja tindakan yang aneh, mereka besar-besarkan," pungkasnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Berikut daftar sanksi yang diterima pemain dan ofisial Persib Bandung dan Persija Jakarta. #PersibBandung #PersijaJakarta #Liga12018 #PSSI

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jakarta.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X