Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mario Gomez Tunjuk Stadion Mandala sebagai Markas Persib

By BolaSport - Jumat, 5 Oktober 2018 | 15:26 WIB
 Pelatih Persib Bandung Mario Gomez menyalami para pemain Persib  U-16 usai menang 2-1 atas Bhayangkara FC U-16 dalam Liga 1 U-16 2018 di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Sabtu (29/9/2018).
PERSIB.CO.ID
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez menyalami para pemain Persib U-16 usai menang 2-1 atas Bhayangkara FC U-16 dalam Liga 1 U-16 2018 di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Sabtu (29/9/2018).

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, menanggapi isu yang sempat naik ke permukaan soal stadion yang akan digunakan timnya.

Salah satu kandang yang dikabarkan akan digunakan Persib Bandung ialah Stadion Marora, kandang klub Liga 1, Perseru Serui.

Bahkan, tagar #Seruikeun sempat menjadi trending topic di twitter.

(Baca Juga: Akibat Komdis PSSI, Ismed Sofyan Berniat Segera Pensiun dari Dunia Sepak Bola)

Namun demikian, Mario Gomez menolak untuk menggunakan Stadion Marora sebagai kandang.

Menurut arsitek asal Argentina tersebut, kondisi lapangannya kurang ideal untuk para pemain Maung Bandung.

"Kemarin ada yang mengatakan bahwa kami akan bermain di Serui, itu tidak benar," ujar Mario Gomez setelah memimpin latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (5/10/2018).

"Serui sangat indah, ada bobotoh di sana, tapi masalahnya adalah lapangan, rumput di sana kurang bagus," katanya menambahkan.

(Baca Juga: Jelang Piala AFF 2018, Ratu Tisha Komentari Daftar Catatan Kekalahan Luis Milla)

Keputusan Mario Gomez untuk menolak Stadion Marora berdasar pada pengalamannya saat bertandang ke markas skuat Cenderawasih Jingga pada putaran pertama Liga 1 musim 2018.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X