Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Persib Mario Gomez Lega Dengar Jawaban Pemilik Stadion Batakan Ini

By Lola June A Sinaga - Jumat, 5 Oktober 2018 | 19:50 WIB
   Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez selepas pertandingan melawan PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (8/7/2018).
ALVINO HANAFI/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez selepas pertandingan melawan PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (8/7/2018).

Jawaban Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan ini bisa membuat Pelatih Persib Bandung Mario Gomez lega untuk fokus menghadapi Madura United.

Mario Gomez sudah memutuskan akan menjamu Madura United pada pekan ke-24 Liga 1 2018 di Stadion Mandala, Jayapura, Papua, Selasa (9/10/2018) pukul 18.30 WIB.

Namun, manajemen Persib mengirim surat ke Pemkot Balikpapan untuk meminjam Stadion Batakan.

Inilah yang sempat membuat Mario Gomez bingung.

Pemkot Balikpapan adalah pemilik dan pengelola Stadion Batakan yang berkapasitas 40.00 tempat duduk itu.

Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi, Jumat (5/10/2018) sore, mengaku telah menerima surat permohonan Persib untuk menggunakan Stadion Batakan, Balikpapan, sebagai homebase sementara mereka.

Surat bertanggal 4 Oktober 2018 yang ditandatangani langsung oleh General Coordinator Panpel Persib Bandung Budhi Bram Rachman itu berisi permohonan manajemen Persib untuk menggunakan Stadion Batakan Balikpapan sebagai homebase pada sisa laga mereka dalam mengarungi Liga 1 2018.

Namun, Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi tidak serta-merta mengamini permintaan Persib.

Menurut Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Balikpapan, Andi Muhammad Yusri, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari TribunKaltim.co, permohonan Persib itu masih akan dirapatkan bersama dengan beberapa pihak terkait.

Pengelolaan Stadion Batakan masih dipegang oleh Pemkot Balikpapan, dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X