Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persebaya Rahasiakan Lokasi Hotel Tempat Menginap di Malang

By BolaSport - Sabtu, 6 Oktober 2018 | 09:12 WIB
 Manajer Persebaya Chairul Basalamah usai laga Persebaya di Gelora Bung Tomo Surabaya.
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Manajer Persebaya Chairul Basalamah usai laga Persebaya di Gelora Bung Tomo Surabaya.

 Persebaya Surabaya akan dijamu Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-24 di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Sabtu (6/10/2018).  

Menjelang laga tersebut, Persebaya Surabaya belum 100 persen percaya dengan sistem keamanan yang diberikan panpel Arema FC.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nudjaman, pun mengatakan kalau dirinya tidak mengambil jatah Official Training (OT) di Stadion Kanjuruhan, Malang karena masih khawatir.

"Kami lakukan itu hanya untuk antisipasi karena kekhawatiran itu belum sepenuhnya cair. Jadi kami perlu berjaga-jaga," ujarnya dilansir BolaSport.com dari Surya Malang.

(Baca Juga: Sekjen PSSI Buka Suara soal Catatan Buruk Luis Milla di Timnas Indonesia Jelang Piala AFF 2018)

(Baca Juga: Persib Mau Berkandang di Serui, Ini Jawaban Operator Liga 1)

Kemudian Media Officer Arema FC, Sudarmaji, menjelaskan kalau saat ini pihaknya belum mendapatkan informasi tentang di mana tempat menginap skuat Persebaya.

Namun Sudarmaji menilai hal itu merupakan hak dari Persebaya sendiri untuk merahasiakan letak Hotel sebagai alasan keamanan.

"Sampai saat ini pun mereka juga tidak mau menyebutkan mereka stay. Ya tidak apa-apa, kami sampaikan ke pihak kepolisian tolong bersabar, tidak apa-apa, hak klub tidak menyampaikan. Kami tidak menekan. Yang pasti kami ingin Arema bersikap profesional, melayani apa yang menjadi keinginan tim tamu," ucapnya menjelaskan.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X