Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Madura United Siap Hadapi Persib di Manapun Lokasi Pertandingannya

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 6 Oktober 2018 | 09:41 WIB
 Kapten Madura United, Fabiano Beltrame, merayakan gol yang dicetak rekannya, Greg Nwokolo, saat melawan Selangor FA dalam laga uji coba di Stadion Ratu Pamelinggan Pamekasan, Jawa Timur, Selasa (04/09/2018) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Kapten Madura United, Fabiano Beltrame, merayakan gol yang dicetak rekannya, Greg Nwokolo, saat melawan Selangor FA dalam laga uji coba di Stadion Ratu Pamelinggan Pamekasan, Jawa Timur, Selasa (04/09/2018) sore.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro, menyatakan bahwa timnya sangat siap untuk menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-24 Liga 1 2018.  

Kata Haruna, Madura United tidak mempermasalahkan venue mana yang akan menjadi lokasi pertandingan tersebut.

Sebelumnya Persib Bandung harus menerima hukuman dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI atas tragedi meninggalnya suporter Persija Jakarta, Haringga Sirla, setelah dikeroyok oknum bobotoh di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Minggu (23/9/2018).

Tim berjuluk Maung Bandung itu harus menjalani hukuman bermain tanpa penonton pada laga kandang di luar Pulau Jawa sampai kompetisi Liga 1 2018 berakhir.

(Baca Juga: Sekjen PSSI Buka Suara soal Catatan Buruk Luis Milla di Timnas Indonesia Jelang Piala AFF 2018)

(Baca Juga: Persib Mau Berkandang di Serui, Ini Jawaban Operator Liga 1)


Persib pun akhirnya menunjuk Stadion Batakan, Balikpapan, sebagai home base sementaranya.

Hukuman Persib juga berlanjut dari awal Liga 1 2019 sampai pertengahan musim dengan menggelar laga tanpa penonton di Bandung.

“Kami Madura United bebas bermain dimana saja melawan Persib,” kata Haruna.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X