Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Shahar Ginanjar Siap Isi Posisi Andritany di Laga Kontra Persersu

By Muhammad Robbani - Minggu, 7 Oktober 2018 | 14:11 WIB
Kiper anyar Persija, Shahar Ginanjar tampak bersyukur selepas timnya mengalahkan Bhayangkara FC pada laga perdana putaran kedua Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul, 27 Juli 2018.
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Kiper anyar Persija, Shahar Ginanjar tampak bersyukur selepas timnya mengalahkan Bhayangkara FC pada laga perdana putaran kedua Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul, 27 Juli 2018.

Kiper pelapis Persija Jakarta, Shahar Ginanjar menyatakan kesiapannya jika diberikan kesempatan tampil pada laga kontra Perseru Serui.

Persija akan menjamu Perseru pada lanjutan Liga 1 musim 2018 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (8/10/2018), pukul 16.00 WIB.

Shahar punya peluang besar untuk tampil karena absennya kiper utama Persija, Andritany Ardhiyasa, yang dipanggil timnas Indonesia.

"Untuk persiapan hanya ke mental, selain fisik dan teknik juga. Apalagi di sini kami dituntut untuk menang meski begitu saya harap tidak membuat beban bagi saya," kata Shahar kepada wartawan.

"Itu sekali lagi yang saya siapkan. Sebisa mungkin saya tidak membuat kesalahan. Mudah-mudah bisa menang di laga nanti," ujarnya menambahkan.

(Baca Juga: Hukuman untuk Tiga Pemain Persija Berubah, Ini Tanggapan Teco)

(Baca juga: Persib Bakal Jadi Tim Nomaden hingga Liga 1 2018 Berakhir)

Namun, kiper pinjaman dari PSM Makassar itu menegaskan bahwa pemilihan kiper tetap menjadi keputusan pelatih Stefano Cugurra.

Dia tak bisa memastikan pelatihnya itu akan memilih dirinya atau Daryono untuk mengisi pos penjaga gawang.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.