Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Shahar Ginanjar Tak Anggap Absennya Andritany Sebagai Berkah

By Muhammad Robbani - Minggu, 7 Oktober 2018 | 16:11 WIB
Kiper Persija Jakarta, Shahar Ginanjar saat menjawab pertanyaan wartawan seusai latihan di Lapangan PSAU, TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu (6/10/2018).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Kiper Persija Jakarta, Shahar Ginanjar saat menjawab pertanyaan wartawan seusai latihan di Lapangan PSAU, TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu (6/10/2018).

Kiper Persija Jakarta, Shahar Ginanjar tak menganggap dipanggilnya Andritany Ardhiyasa oleh timnas Indonesia sebagai suatu berkah.

Shahar berpeluang besar diturunkan pelatih Persija, Stefano Cugurra alias Teco pada laga kontra Perseru Serui.

Persija akan menjamu Perseru pada lanjutan Liga 1 musim 2018 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (7/10/2018).

"Saya gak lihat itu sebagai keberuntungan. 'Pelatih kan lihat Andri ke timnas, kalau gitu, saya main', saya ga berpikiran seperti itu," kata Shahar kepada wartawan.

(Baca Juga: Hukuman untuk Tiga Pemain Persija Berubah, Ini Tanggapan Teco)

(Baca juga: Persib Bakal Jadi Tim Nomaden hingga Liga 1 2018 Berakhir)

"Saat saya berpikir begitu, tapi pada kenyataannya saya gak main, sakit hati yang ada. Motivasinya lagi akan susah," ujarnya. 

Kiper berusia 27 tahun itu menegaskan bahwa dirinya hanya bisa berpasrah diri soal keputusan yang akan diambil pelatih.

"Saya pasrah saja. Yang penting saat saya diberikan kesempatan main, harus siap," tutur kiper pinjaman dari PSM Makassar itu.

"Teco bilang sama saya saat latihan bagus, dia yang main," ucapnya menjelaskan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Irfan Bachdim ingin kembali mengenakan seragam Timnas Indonesia. . Bagaimana pendapat kalian? . #irfanbachdim #baliunited #timnas #timnasindonesia

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X