Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSM Bayangi Persib di Puncak Klasemen Seusai Tekuk Mitra Kukar

By Muhammad Robbani - Minggu, 7 Oktober 2018 | 20:38 WIB
 Skuat PSM Makassar pada laga melawan Borneo FC di Stadion Andi Matalatta, Sabtu (19/5/2018).
TRIBUN TIMUR
Skuat PSM Makassar pada laga melawan Borneo FC di Stadion Andi Matalatta, Sabtu (19/5/2018).

PSM Makassar berhasil mengalahkan tuan rumah Mitra Kukar dengan skor telak 4-1.

Laga ini merupakan lanjutan Liga 1 musim 2018 pekan ke-24 yang terselenggara di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (7/10/2018).

Tim tamu unggul cepat via gol Guy Junior yang memanfaatkan kesalahan lini belakang Mitra Kukar saat laga baru berjalan 2 menit, 1-0 untuk PSM.

Eks penyerang Bhayangkara FC itu melepas tendangan keras setelah memanfaatkan kesalahan komunikasi antara kiper Yoo Jae-hoon dan pemain belakang Mitra Kukar.

Tak mau ketinggalan di kandang sendiri, Mitra Kukar langsung mencoba menyeimbangkan kedudukan lagi.

Sepakan keras Hendra Adi Bayauw hampir membuat skor menjadi imbang 1-1 jika tidak menerpa mistar gawang PSM, dua menit setelah gol pembuka PSM.

Mitra Kukar akhirnya berhasil mencetak gol penyeimbang melalui gol bunuh diri Muhammad Jamal Fauzal saat mencoba memotong umpan cut-back dari Hendra Adi Bayauw pada menit ke-31.

Hanya berselang semenit, PSM mencoba merespons dengan peluang emas Wiljan Pluim yang sundulannya masih melebar di sisi kanan gawang Mitra Kukar.

Gol akhirnya benar-benar diciptakan PSM setelah Reva Adi mencetak gol yang membawa timnya kembali unggul dengan skor 2-1 pada menit ke-34.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X