Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Persija Sudah Antisipasi Kehilangan Andritany dan Rezaldi Sejak Lama

By Muhammad Robbani - Senin, 8 Oktober 2018 | 08:52 WIB
    Eskpresi kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, dalam laga Liga 1 melawan Borneo FC pada laga pekan keempat Liga 1 2018 di SUGBK, Sabtu (14/4/2018).
GARRY ANDREW LOTULUNG/KOMPAS.COM
Eskpresi kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, dalam laga Liga 1 melawan Borneo FC pada laga pekan keempat Liga 1 2018 di SUGBK, Sabtu (14/4/2018).

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra alias Teco yakin dua pemain pengganti Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanussa sudah siap bermain.

Andritany dan Rezaldi dipastikan absen membela Persija kontra Perseru Serui pada lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (8/10/2018).

Keduanya mendapat panggilan timnas Indonesia yang akan menghadapi dua laga uji coba kontra timnas Myanmar dan timnas Hong Kong.

"Kami sudah sering bicara dengan pemain lain, mereka akan sering ikut timnas Indonesia," kata Teco kepada wartawan. 

"Lalu untuk pemain lain di posisi kiper dan bek kiri pasti ada kesempatan buat main di sini ketika ada panggilan timnas Indonesia," ujarnya.

(Baca Juga: Aremania Hina Persebaya, Arema FC Terancam Terusir dari Malang)

(Baca Juga: Luis Milla Nilai Pemain Ini Bakal Terus Dilirik Barcelona)

Sayangnya, pelatih asal Brasil tak mau mengungkap siapa dua pemain dimaksud yang akan dimainkan mengisi kekosongan yang ditinggal duo timnas Indonesia.  

"Saya pikir dua pemain pengganti ini pasti siap buat main, dia sudah tahu dua pemain akan terus dipanggil terus timnas Indonesia dan mereka akan main lawan Perseru," tutur Teco.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.