Stadion Batakan Jadi Kandang Persib hingga Akhir Liga 1 2018

By Gangga Basudewa - Senin, 8 Oktober 2018 | 15:19 WIB
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, memimpin latihan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (29/7/2018).
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, memimpin latihan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (29/7/2018).

Persib Bandung sudah mempersiapkan diri untuk menjamu lawannya, Madura United jelang laga pekan ke-24 Liga 1 di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (9/10/2018) 2018.

Laga ini merupakan laga kandang pertama untuk Persib usai Komdis PSSI memberikan hukuman untuk berlaga di luar Pulau Jawa.

Stadion Batakan Balikpapan dipilih oleh manajemen Persib untuk menjadi home base sementara mereka hingga akhir musim 2018 ini. 

Hal ini juga diperkuat dari pernyataan salah satu perwakilan MO Persib Bandung di Balikpapan, Rivan Mandala, Senin (8/10/2018).

"Ya kita akan bermarkas di Stadion Batakan Balikpapan sampai akhir liga. Pulang dari Jayapura nanti (laga setelahnya) kita balik ke sini," kata Rivan seperti dikutip dari Tribun Kaltim.

(Baca Juga: Aremania Hina Persebaya, Arema FC Terancam Terusir dari Malang)

(Baca Juga: Luis Milla Nilai Pemain Ini Bakal Terus Dilirik Barcelona)

Namun begitu, Rivan menambahkan semua keputusan masih tergantung manajemen, karena dari bahasa hukuman Komdis PSSI bukan berarti Persib Bandung harus bermarkas di Kalimantan.

Ia menambahkan, sewaktu-waktu Persib bisa pindah ke tempat lain, tergantung dari keputusan manajemen. 


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : kaltim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X