Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Penderitaan Kedua, Persib Tumbang dari Madura United Saat Jalani Sanksi dari Komdis PSSI

By BolaSport - Selasa, 9 Oktober 2018 | 20:33 WIB
 Skuat Persib Bandung sesaat sebelum sepak mula laga Persib vs PSIS di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (8/7/2018).
ALVINO HANAFI/BOLASPORT.COM
Skuat Persib Bandung sesaat sebelum sepak mula laga Persib vs PSIS di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (8/7/2018).

Persib Bandung terpaksa tumbang dari Madura United dengan skor 1-2 dalam laga pekan ke-24 Liga 1 musim 2018 di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (9/10/2018).

Dua gol Madura United pada laga ini diciptakan oleh Fabiano Beltrame lewat titik putih pada menit ke-27 dan Zah Rahan Krangar (59').

Sementara gol tunggal Persib Bandung lahir lewat tandukan Muchlis Hadi (49').

(Baca Juga: Pengakuan Kiper Persebaya saat Ditantang Oknum Aremania, Mulai dari Bau Minuman Keras hingga Pukulan)

Babak pertama

Bermain di kandang tanpa dukungan suporter, Persib Bandung terlihat kesulitan dalam mengembangkan permainan pada awal pertandingan.

Ini sekaligus menjadi pertandingan pertama Persib dalam menjalani hukuman menggelar laga tanpa penonton di luar Pulau Jawa.

Absennya sejumlah pilar utama membuat tim tuan rumah mengalami kendala saat bola telah memasuki wilayah sepertiga akhir.

Tercatat, ada sekitar tujuh pemain Maung Bandung yang harus absen pada laga ini. Termasuk tiga pemain asing, Bojan Malisic, Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X