Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bima Sakti Sebut Ada Pengaruh Luis Milla di Timnas Indonesia

By Muhammad Robbani - Rabu, 10 Oktober 2018 | 08:21 WIB
Pelatih dan pemain timnas Myanmar serta  timnas Indonesia; Antoine Hey, Si Thu Aung dan Ricky Fajrin, Bima Sakti dalam jumpa pers di Hotel Grand Zuri, Cikarang, Selasa (9/10/2018).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih dan pemain timnas Myanmar serta timnas Indonesia; Antoine Hey, Si Thu Aung dan Ricky Fajrin, Bima Sakti dalam jumpa pers di Hotel Grand Zuri, Cikarang, Selasa (9/10/2018).

Pelatih interim timnas Indonesia, Bima Sakti, menegaskan bahwa dia akan menerapkan filosofi gaya bermain yang tak jauh berbeda dengan Luis Milla pada dua laga uji coba.

Timnas Indonesia akan menghadapi timnas Myanmar pada 10 Oktober, kemudian timnas Hong Kong pada 16 Oktober, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

(Baca Juga: Timnas Indonesia - Bima Sakti Siap Jadi Pelatih)

(Baca juga: Berita Timnas Indonesia - Bima Sakti Janji Tampilkan Permainan Berbeda pada 2 Laga Uji Coba)

(Baca juga: Timnas Indonesia Vs Myanmar - Bima Sakti Ungkap Arti Penting Laga Uji Coba)

Disebut Bima Sakti, pengaruh Luis Milla dalam tubuh timnas Indonesia sudah terlanjur mengakar, termasuk terhadap gaya melatih dirinya.

"Luis Milla sudah bersama saya selama 1 tahun sembilan bulan. Pemain yang dipanggil untuk dua uji coba juga tak jauh beda dengan Asian Games," kata Bima Sakti dalam jumpa pers di Hotel Grand Zuri, Cikarang, Selasa (9/10/2018).

"Kami sudah membuat satu karakter bagaimana bermain dengan metode gaya Indonesia. Kami punya cara main seperti ini dan dipertahankan," ujarnya menjelaskan.

Ditambahkannya, metode latihan yang diberikannya kepada pelatih timnas Indonesia juga tak jauh berbeda saat tim masih dipegang Luis Milla.

"Selama ini kami latihan juga tidak jauh berbeda dengan yang selalu diterapkan oleh Luis Milla," tutur pria berusia 42 tahun itu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Menurut Hargianto, Persija adalah klub impian anak ibu kota. . Menurut Bolasporter? #hargianto #timnasindonesia #bhayangkarafc #persijajakarta

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on 


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X