Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Komentar Mario Gomez Usai Persib Dikalahkan Madura United

By Gangga Basudewa - Rabu, 10 Oktober 2018 | 10:01 WIB
Pelatih Persib, Mario Gomez, memantau pertandingan  Liga 1 2018 antara Persib dan Persija di pinggir lapangan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (23/9/2018).
FERNANDO RANDY/TABLOID BOLA
Pelatih Persib, Mario Gomez, memantau pertandingan Liga 1 2018 antara Persib dan Persija di pinggir lapangan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (23/9/2018).

Persib Bandung harus menyerah dari tim tamu Madura United pada Selasa (9/10/2018) malam di Stadion Batakan Balikpapan.

Laga pekan ke-24 Liga 1 2018 berakhir dengan kemenangan Madura United dengan skor 2-1 atas tuan rumah.

Gol perdana dicetak oleh tim tamu, Madura United lewat penalti yang dieksekusi Fabiano Beltrame di menit ke-26 yang membawa keunggulan Madura United ke gawang Maung Bandung.

Penalti didapat Madura United karena penyerang Persib Airlangga melakukan handsball di kotak penalti.

Tuan rumah, Persib Bandung sempat berhasil menyamakan kedudukan lewat Muchlis Hadi yang melesatkan sundulan menit 49 di babak kedua.

(Baca Juga: Klasemen Liga 1 Usai Persib Bandung Menyerah kepada Madura United)

(Baca Juga: Jadwal Persib Usai Ditekuk Madura United, Ada Sinyal Bahaya)


Namun, skor imbang tidak bertahan lama berselang beberapa menit, Madura United kembali menambah keunggulan lewat pemain depannya, Zah Rahan, menit 53.

Memanfaatkan muntahan bola Greg Nwokolo tepat dimulut gawang Persib Bandung, tanpa mengontrol bola, Zah Rahan langsung melepaskan tembakan keras.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : kaltim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X