Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Laga Timnas U-19 Indonesia Kontra Arab Saudi Sepi Penonton

By Muhammad Robbani - Rabu, 10 Oktober 2018 | 16:31 WIB
Suasana tribune timur Stadion Wibawa Mukti di Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi saat timnas U-19 Indonesia menjamu timnas U-19 Arab Saudi pada uji coba, Rabu (10/10/2018) sore.
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Suasana tribune timur Stadion Wibawa Mukti di Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi saat timnas U-19 Indonesia menjamu timnas U-19 Arab Saudi pada uji coba, Rabu (10/10/2018) sore.

 Laga persahabatan antara Timnas U-19 Indonesia kontra Timnas U-19 Arab Saudi di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Rabu (10/10/2018) terpantau sepi penonton.  

Laga ini dimulai dengan prosesi mengheningkan cipta atau one minute silence di Stadion Wibawa Mukti.

Hal itu dilakukan untuk menghormati korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah.

Dari pantauan BolaSport.com, hanya ada segelitir penonton yang hadir langsung di stadion berkapasitas sekitar 28 ribu penonton lebih ini.

Baca Juga

Timnas Indonesia - Bima Sakti Siap Jadi Pelatih

Berita Timnas Indonesia - Bima Sakti Janji Tampilkan Permainan Berbeda pada 2 Laga Uji Coba

Timnas Indonesia Vs Myanmar - Bima Sakti Ungkap Arti Penting Laga Uji Coba)

Perkiraannya, hanya ada sekitar 2-3 ribu pendukung Timnas Indonesia yang mengisi tribune timur bagian bawah, selatan, barat bagian bawah, dan selatan.

Kemungkinan, penonton baru akan bertambah pada laga kedua antara Timnas Indonesia melawan Timnas Myanmar yang akan digelar setelah laga ini.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X