Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Akan Hadapi Barito Putera, PSIS Termotivasi oleh Posisi di Klasemen Sementara

By Aulli Reza Atmam - Kamis, 11 Oktober 2018 | 16:14 WIB
Pemain PSIS Semarang saat melakukan selebarasi seusai mebobol gawang Perseru Serui di Stadion Moch Soebroto, Minggu (23/9/2018).
CHRISTINA KASIH/BOLASPORT.COM
Pemain PSIS Semarang saat melakukan selebarasi seusai mebobol gawang Perseru Serui di Stadion Moch Soebroto, Minggu (23/9/2018).

 PSIS Semarang menyambut laga Liga 1 2018 kontra Barito Putera di Stadion Moch Soebroto, Magelang pada Sabtu (13/10/2018) dengan motivasi tinggi.  

Sejauh ini tim kebanggaan masyarakat Kota Semarang ini memang terus mematangkan persiapan jelang menjamu Barito Putera.

Jika melihat peringkat di klasemen sementara sejauh ini, jarak kedua tim cukup terpaut jauh.

PSIS masih terdampar di zona degradasi dengan berada di posisi 16.

Sementara Barito Putera saat ini bercokol di posisi enam klasemen sementara.

(Baca Juga: Resmi, Berikut 23 Pemain Timnas U-19 Indonesia untuk Piala Asia U-19 2018)

Terpaut posisi cukup jauh, pelatih PSIS, Jafri Sastra mengaku termotivasi menaklukkan Barito Putera yang berstatus tim papan atas itu.

"Kalau melihat klasemen sementara, memang mereka ada di posisi yang baik saat di papan atas. Namun hal itu jadi motivasi lebih kami untuk meraih kemenangan," kata Jafri saat dihubungi, Rabu (10/10/2018).

Eks pelatih Persipura Jayapura ini menyebut, guna mencapai target di setiap laga, ia selalu memberikan masukan dan motivasi ke pemain.

"Saya selalu memberikan masukkan ke anak-anak. Kita lawan tim besar misalnya, jangan justru merasa lemah jika lawan kita di atas. Namun termotivasi untuk bekerja lebih maksimal lagi," jelasnya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jateng.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.