BREAKING NEWS - Timnas Indonesia Pulangkan Esteban Vizcarra ke Sriwijaya FC

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 12 Oktober 2018 | 20:23 WIB
 Gelandang Sriwijaya FC, Esteban Vizcarra, merayakan gol yang ia cetak ke gawang PSMS Medan dalam laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (17/2/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Gelandang Sriwijaya FC, Esteban Vizcarra, merayakan gol yang ia cetak ke gawang PSMS Medan dalam laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (17/2/2018).

 PSSI memutuskan untuk memulangkan Esteban Vizcarra yang sebelumnya bergabung dengan Timnas Indonesia dan sempat meninggalkan tim untuk berlaga bersama Sriwijaya FC.    

Pihak Sriwijaya FC juga sudah menerima surat bernomor 4572/AGB/1945/X-2018 yang dikirimkan PSSI pada Kamis (11/10/2018) malam WIB.

Dalam surat yang ditandatangani Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha, itu mencantumkan perihal pengembalian Vizcarra kepada Sriwijaya FC.

PSSI juga mengonfirmasi bahwa mereka hanya akan memanggil dua pemain Sriwijaya FC ke Timnas Indonesia, yakni Alberto Goncalves dan Zulfiandi.

“Bersama ini disampaikan bahwa PSSI akan melakukan pemanggilan 2 pemain baru untuk persiapan pertandingan melawan Timnas Hong Kong pada tanggal 16 Oktober 2018 mendatang. Oleh karenanya, PSSI memutuskan untuk mengembalikan pemain Sriwijaya FC atas nama Sdr. Esteban Vizcarra,” tulis surat PSSI kepada Sriwijaya FC.

(Baca Juga: PSSI Angkat Suara soal Laga Timnas Indonesia yang Sepi Penonton)

(Baca Juga: Satu Pemain Timnas U-19 Indonesia Terancam Dicoret)

(Baca Juga: Egy Maulana Dipastikan Tampil Saat Timnas U-19 Indonesia Berlaga Lawan Yordania)

Sebelumnya Vizcarra sempat masuk ke dalam 22 pemain Timnas Indonesia untuk menghadapi Timnas Myanmar (10 Oktober), dan Timnas Hong Kong (16 Oktober) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Pemain naturalisasi itu sempat bermain di babak kedua untuk menggantikan Irfan Jaya dan sekaligus melakukan debutnya di Timnas Indonesia.

Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X