Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Laga Persija Kontra Persela Ditunda, Ini Tanggapan Manajemen Macan Kemayoran

By Gangga Basudewa - Selasa, 16 Oktober 2018 | 14:45 WIB
Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic setelah mencetak gol ke gawang Perseru Serui di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (8/10/2018).
Media Persija Jakarta
Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic setelah mencetak gol ke gawang Perseru Serui di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (8/10/2018).

Manajemen Persija Jakarta tak mempermasalahkan penundaan jadwal pertandingan kontra Persela Lamongan pada pekan ke-26 Liga 1 2018.

Laga Persija kontra Persela semula akan berlangsung pada Jumat (19/10/2018), namun ditunda ke Selasa (20/11/2018).

Penundaan jadwal pertandingan itu lantaran Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, yang digunakan Persija sebagai kandang dipakai untuk ajang Piala Asia U-19 2018 pada 18 Oktober sampai 4 November 2018.

Chief Operating Officer Persija, Muhammad Rafil Perdana, mengungkapkan Persija tak mempermasalahkan penundaan jadwal tersebut.

Rafil mendukung setiap keputusan PSSI dan PT LIB demi kebaikan sepak bola Indonesia.

Baca Juga

“Sekali lagi jika itu keputusan itu baik untuk semua pihak kami tidak keberatan. Intinya kami ambil positifnya saja," ucap Rafil dalam keterangannya kepada wartawan pada Selasa (16/10/2018).

Lebih lanjut, Rafil menjelaskan kondisi tim berjuluk Macan Kemayoran itu saat ini masih diliburkan setelah meraih tiga poin di kandang Madura United, Stadion Pamelingan, Pamekasan, Minggu (14/10/2018).

"Tim sendiri masih dalam libur dan akan kembali latihan Rabu sore untuk menghadapi jadwal selanjutnya melawan Persipura yang berlangsung 25 Oktober mendatang,” Rafil menambahkan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Prediksi susunan pemain timnas Indonesia melawan Hong Kong pada hari Selasa (16/10/2018). . #timnasindonesia #timnasday

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jakarta.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X