Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Tiba di Bali, Motivasi Tekuk Persebaya Bertambah karena Hal Ini

By Lola June A Sinaga - Selasa, 16 Oktober 2018 | 19:41 WIB
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez (tengah) disambut dan diajak berswafoto oleh bobotoh ketika tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Selasa (16/10/2018) sore.
PERSIB.CO.ID
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez (tengah) disambut dan diajak berswafoto oleh bobotoh ketika tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Selasa (16/10/2018) sore.

Persib Bandung sudah tiba di Bali dalam rangka menghadapi Persebaya Surabaya dalam pekan ke-26 Liga 1 2018.

Persib Bandung mendarat di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Selasa (16/10/2018) pukul 14.40 WITA atau 16.40 WIB setelah menempuh penerbangan hampir 5 jam dari Jayapura dengan transit Timika.

Persib akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (20/10/2018) pukul 18.30 WIB, yang disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Pertandingan antara Persib dan Persebaya yang diprediksi seru ini merupakan partai usiran tanpa penonton yang dijalani Supardi Nasir dkk sebagai sanksi dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

Dalam kondisi terkena sanksi Komdis PSSI, tetap saja ada hal menggemmbirakan yang menambah motivasi para pemain Persib untuk mengalahkan Persebaya.

Setibanya di Denpasar, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Persib.co.id, skuat asuhan Mario Gomez itu langsung disambut puluhan bobotoh.

Para suporter loyal Persib itu sudah menunggu di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai beberapa jam sebelum kedatangan klub kesayangan mereka.

Para bobotoh itu bahkan turut mengantarkan rombongan tim Maung Bandung menuju tempat bus terparkir sembari menyanyikan lagu Halo-halo Bandung.

Sambutan yang cukup meriah itu langsung mendapatkan apresiasi dari Mario Gomez.

Pelatih Persib berkebangsaan Argentina itu tak segan mengucapkan rasa terima kasih kepada bobotoh.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jabar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X