Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dipuji Bima Sakti karena Penampilannya di Timnas Indonesia, Ini Kata Muhammad Ridho

By BolaSport - Rabu, 17 Oktober 2018 | 19:39 WIB
Ekspresi kiper Borneo FC, Muhammad Ridho, saat tampil melawan Persija Jakarta dalam laga pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (14/4/2018) malam.
FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM
Ekspresi kiper Borneo FC, Muhammad Ridho, saat tampil melawan Persija Jakarta dalam laga pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (14/4/2018) malam.

Aksi menawan Muhammad Ridho, di bawah mistar gawang timnas Indonesia pada laga uji coba kontra Hong Kong mendapatkan pujian dari sang pelatih, Bima Sakti.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (16/10/2018), Muhammad Ridho memang tercatat beberapa kali melakukan penyelamatan krusial dan menggagalkan Hong Kong mencetak gol.

Atas penampilannya tersebut, Ridho pun diganjar apresiasi dari Bima Sakti.

(Baca Juga: Preview Timnas U-19 Indonesia Vs Taiwan - Tim Asia Rasa Eropa serta Duel Gelandang Crystal Palace Vs Lechia Gdansk)

Bima Sakti yang saat ini menjabat sebagai pelatih interim menilai, kiper Borneo FC itu sudah membayar kepercayaannya dengan tuntas.

"Untuk Ridho saya acungi jempol. Karena dia banyak melakukan penyelamatan tadi dan menunjukan performa terbaik," kata Bima seusai laga.

Mendapat pujian dari sang pelatih, Ridho tak ingin terbuai.

Ia menyebut bahwa pujian tersebut tak terlepas dari penampilan rekan-rekannya yang turut membantu menjaga lini pertahanan.

(Baca Juga: Teka-Teki Masa Depan Luis Milla di Timnas Indonesia, Mulai dari 'See You' Hingga Deadline PSSI)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.