Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Orang Tua Egy Maulana Vikri Beri Pesan Ini pada Sang Anak

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 19 Oktober 2018 | 13:16 WIB
Aksi pemain Timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri saat akan melewati kiper Timnas U-19 Taiwan pada laga Piala Asia U-19 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (18/10/2018)
FERI SETIAWAN/HARIAN SUPERBALL
Aksi pemain Timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri saat akan melewati kiper Timnas U-19 Taiwan pada laga Piala Asia U-19 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (18/10/2018)

Pemain timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri, mendapatkan pesan dari kedua orang tuanya. 

Egy Maulana Vikri diminta jangan sombong meskipun saat ini menjadi pemain penting di timnas U-19 Indonesia dan sudah terkenal di seluruh penjuru Tanah Air.

Pemain berusia 18 tahun itu memang satu-satunya pesepakbola asal Indonesia yang berkarier di Eropa dengan membela Lechia Gdansk.

Egy Maulana Vikri dikontrak selama tiga musim oleh klub papan atas di Polandia tersebut.

Pemain asal Medan, Sumatera Utara, itu akhirnya dilepas oleh Lechia Gdansk ke timnas U-19 Indonesia yang saat ini sedang berlaga di Piala Asia U-19 2018.

Dalam pertandingan pertama, Egy Maulana Vikri mampu mempersembahkan satu gol dan membawa timnas U-19 Indonesia menang 3-1 atas timnas U-19 Taiwan pada babak penyisihan Grup A Piala Asia U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/10/2018).

(Baca Juga: Taiwan Akui Dapat Tekanan Besar Saat Berhadapan dengan Timnas U-19 Indonesia)

(Baca Juga: Timnas U-19 Keren, Selangkah Lagi ke Perempat Final Piala Asia U-19 2018)

Kemenangan itu sangat berharga bagi mantan pemain Persab Brebes tersebut.

Pasalnya, kedua orang tua Egy Maulana Vikri datang ke SUGBK untuk melihat perjuangan anak kedua dari tiga bersaudara itu.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X